1/31/2013

BERIKUT 6 BINATANG YANG BISA MEMBUNUH ANDA SEKETIKA

 Berikut 6 Binatang yang Bisa Memmbunuh Anda Seketika - Kalau membicarakan binatang pembunuh, terbayang singa galak atau banteng yang sedang mengamuk. Tapi ternyata, ada binatang yang lebih cepat membunuhnya, bahkan bisa membuat manusia mati seketika… Seraaam… Berikut 6 Binatang yang Bisa Memmbunuh Anda Seketika:  

1. The Cone Snail, Sang Penembak Racun

Ini dia binatang yang konon racunnya dipakai CIA untuk senjata pelumpuh. The Cone Snail, adalah sejenis siput dengan cangkang yang cantik.
Tapi, biarpun indah, siput satu ini punya racun yang sangat mengerikan. Siput satu ini bisa menembakkan racun dari sengatnya. “Tembakan racun” ini bahkan bisa menembus baju selam yang tebal.
Korban yang terkena racun The Cone Snail ini akan mengalami kerusakan syaraf yang membuat tubuh menjadi beku. dalam 4 menit, korban bisa meninggal.
2. The Lazy Clown, Pemecah Sel Darah Merah
 
Belum lama, di Indonesia tersebar wabah ulat bulu. Meski membuat takut, tapi paling banter ulat bulu hanya membuat gatal-gatal. Beda dengan ulat yang satu ini. Racun yang dimilikinya mengandung zat anticoagulant yang dapat menghancurkan sel darah merah.
Ulat ini ada di hutan-hutan Brazil, dan biasanya menyamar di dedaunan. Tiap tahun, terdapat belasan orang yang meninggal akibat racunnya. Ulat satu ini sulit sekali dilihat karena menyamar sempurna dengan pepohonan yang dia tempati.  
3. Poison Arrow Frog, Membunuh Hanya dengan Sentuhan

Jika binatang lain melumpuhkan lawan dengat sengat atau gigitan, maka katak yang satu ini tak perlu susah payah untuk membunuh. Racun katak satu ini terletak di kelenjar kulitnya.
Hanya dengan menyentuhnya, manusia bisa terkena racun yang mematikan. Katak ini bisa melompat sejauh 2 meter. Jika katak ini menghinggapi kulit manusia, tinggal tunggu waktunya untuk meninggal. Ngeri….  
4. Beaked Sea Snake, Ular Pembunuh yang Juga Makanan Lezat

Enhydrina schsitosa, nama ilmiah ular ini, banyak dijumpai di laut lepas kepulauan Hindia dan Asia. Ular ini sering dijadikan santapan makan malam di Singapura dan Hong Kong.
Meski bisa menjadi lauk lezat, namun ketika hidup, ular ini punya racun yang sangat mematikan. Hanya dengan 1,5 miligram racun, manusia bisa dibuat menjadi bangkai penghuni laut. Seraaam…  
5. Box “Coffin” Jellyfish, Sengatannya Laksana Seribu Jarum

Ubur-ubur yang satu ini punya sengatan yang sangat dahsyat. Jika disentuh, maka binatang ini akan meluncurkan jarum-jarum super kecil yang mengandung racun syaraf.
Orang yang kena sengatannya kan merasa seperti ditusuk ribuan jarum. rasanya seperti kulit tersobek-sobek. Tak perlu menunggu menit, bahkan detik, orang yang tersengat bisa meninggal seketika itu juga.  
6. Stone Fish, Sengatan Duri yang Sangat Menyakitkan

Binatang laut yang satu ini, cukup diam saja untuk menunggu mangsanya. Sekali saja mangsa menyentuh kulitnya yang penuh duri, maka sengatan rasa sakit akan segera menjalari si korban. Racun binatang ini membunuh dalam hitungan menit.
Namun yang mengerikan, menit-menit menuju kematian tersebut teramat sangat menyiksa bagi sang korban. Konon, korban lebih memilih mengamputasi tubuh yang terkena sengatnya, daripada merasakan sakitnya.
[source]

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong tinggalkan sedikit komentar untuk koreksi blog ini.
Harap tidak memberikan komentar :
1. Sara dan pornografi
2. Spam Content (Konten Sampah)
3. Penghinaan dan Pelecehan
4. OOT (Out Of Topic)