Rabu, 02 Januari 2013

Cara Mengembalikan Data Yang Hilang


Cara Mengembalikan Data dan File yang Terhapus Permanen atau Ter Format - file dan data penting terhapus? Seperti foto, dokumen word, dokumen excel, dokumen skripsi, video, lagu atau dokumen-dokumen penting lainnya. Mungkin masih bisa dikembalikan jika file atau data tersebut masih tersimpan di recycle bin, namun bagaimana mengembalikan file atau data penting tersebut jika sudah tidak ada di recycle bin dan terhapus permanen, atau mungkin file dan data di flashdisk atau memory anda yang terhapus? Sudah pasti file dan data tersebut tidak ada di dalam recycle bin dan mau tak mau kita harus mengikhlaskan data tersebut hilang.

Jika memang kondisinya seperti itu anda tidak perlu khawatir dan mengikhlaskan data dan file tersebut hilang, karena kita masih bisa mengakali agar data dan file tersebut kembali, dengan software GetData Recover My Files, anda bisa mengembalikan data dan file yang terhapus permanen atau terformat. Bukan hanya data dan file yang berada di komputer atau laptop saja loh, dengan aplikasi ini kita masih bisa mengembalikan data yang terhapus di flash disk atau memory card. Jadi sobat tidak perlu khawatir data-datanya akan hilang begitu saja.

Cara menggunakannya pun mudah, pertama-tama kita pilih dimana partisi yang ingin kita ambil datanya yang terhapus. Kemudian sobat pilih option yang disediakan dan klik next, lalu tinggal tunggu prosesnya yang sedang berjalan sampai selesai, jika prosesnya sudah selesai, sobat tinggal pilih file mana saja yang ingin sobat recover.





Mudah bukan? Tanpa harus melakukan banyak hal sobat bisa mengembalikan data dan file penting sobat yang terhapus permanen atau terformat dengan cara yang mudah, ya walaupun software ini berbayar, tetapi disini saya akan memberikan gratis. Enak bukan?

Untuk mendownload software ini sobat bisa klik link dibawah :
DOWNLOAD SOFTWARE 


Karena maraknya penghapusan file di hosting-hosting tertentu, maka saya hanya bisa memberikan versi trial di situs aslinya. Jika sobat ingin mendapatkan versi full versionnya sobat bisa googling dengan kata kunci GET DATA RECOVERY FULL VERSION.

Catatan penting : tidak semua file bisa dikembalikan dengan baik, mungkin hanya file-file yang masih ada lognya saja yang bisa dikembalikan dengan baik. Agar log tersebut tidak berubah, sebaiknya sobat menggunakan software ini langsung setelah file sobat terhapus atau terformat sebelum komputer atau laptop sobat dimatikan. Karena jika sudah dimatikan biasanya log tersebut berubah, dan file atau data penting tersebut tidak bisa dikembalikan dengan baik karena lognya berubah.

Sumber: http://ananda-7.blogspot.com/2012/08/cara-mengembalikan-data-dan-file-yang.html#ixzz2GobITXJd
<

Sumber

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Tolong tinggalkan sedikit komentar untuk koreksi blog ini.
Harap tidak memberikan komentar :
1. Sara dan pornografi
2. Spam Content (Konten Sampah)
3. Penghinaan dan Pelecehan
4. OOT (Out Of Topic)