1/15/2013

Cara Mudah Mengatasi Windows Is Not Genuine pada Windows 7



Cara Mudah Mengatasi Windows Is Not Genuine pada Windows 7 - Masalah ini disebabkan karena pengguna menggunakan windows 7 bajakan alias tidak original, bagi mereka yang sudah paham ketika menggunakan aktivasi key yang mereka dapat dari internet / dari tempat-tempat penyewaan CD windows yang banyak beredar, seharusnya ketika ada notofikasi update windows yang muncul kita jangan asal klik saja hehehe karena ini akan berakibat fatal. Pihak microsoft akan segera mengetahui kalau windows yang digunakan tidak asli / bajakan dari update valid key yang mereka lakukan.

Jika nasi sudah menjadi bubur dan di windows kita muncul tulisan "Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine" maka kita masih bisa mengatasinya dengan bantuan Remove WAT. 


Remove WAT 2.2.6 berfungsi untuk menghapus logo window bajakan / wga di windows Vista dan windows7 seperti gambar di atas. Layar menjadi Hitam dan Muncul Tulisan “Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine”

:. Berikut ini adalah Konfigurasi dari RemoveWAT 2.2.6 :
  1. Semua versi Windows 7 yang didukung. berarti bisa untuk semua versi windows7 tidak untuk Vista/ Original Server 2008
  2. Windows Server 2008 Enterprise R2, dll, didukung.
  3. RemoveWAT menghapus WAT (Windows Aktivasi Technologies) sepenuhnya dari theos, sementara masih mempertahankan status OS asli dan menerima semua update.
  4. Anda masih akan melewati cek asli (WGA). suatu waktu komputer anda dimaminta untuk melakukan update,jangan di klik nanti bajakan lagi layarnya.
  5. Menonaktifkan aktivasi sepenuhnya tapi tidak berbuat sesuatu untuk validasi.
  6. Tidak akan ada aktivasi jendela bagian dalam panel kontrol.
  7. Aktivasi Windows akan hilang.
  8. Semoga bisa bermanfaat,
[source]

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong tinggalkan sedikit komentar untuk koreksi blog ini.
Harap tidak memberikan komentar :
1. Sara dan pornografi
2. Spam Content (Konten Sampah)
3. Penghinaan dan Pelecehan
4. OOT (Out Of Topic)