1/22/2013

Gilaaaa! Ada PC Menggunakan Casing Dari Kardus


apc-paper-pcJAKARTA, SELASA – Masa iya ada komputer datang dalam casing kardus? Tidak percaya? Hmm, PC yang datang dalam casing kardus bergaya kertas ini sudah dipamerkan APC. Harganya di bawah US$ 100.
PC Kertas, alias PC Paper begitu namanya, kata perusahaan Taiwan APC.  Disebut begitu karena PC ini datang bersama casing kardus yang mirip sebuah buku. Di dalamnya adalah motherboard Rock rancangan ulang APC. PC ini menjalankan Android dan didesain untuk menerima input dari mouse dan keyboard.
APC Paper adalah sistem APC lengkap di dalam sebuah casing kardus. “APC Paper, dengan casing kardus daur ulang yang unik adalah komputer untuk mereka yang ingin terkoneksi ke Internet tanpa perlu aplikasi Windows tertentu,” kata APC. “Dengan perhatian khusus pada desain, APC Paper bisa menyatu dalam lingkungan rumah atau kantor mana pun.”
Jika tertarik, kamu bisa memesan PC Kertas itu yang dijual US$ 99. Dengan harga itu, kamu mendapatkan CPU Via Wondermedia ARM Cortex A9 800MHz, flash storage NAND 4GB, memori SDRAM DDR3 512MB, port HDMI dengan output HD 1080p dan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Kamu juga boleh membeli Rock (tanpa casing). Spesifikasinya sama persis dengan Paper, tetapi dengan tambahan satu port VGA.
[source]

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong tinggalkan sedikit komentar untuk koreksi blog ini.
Harap tidak memberikan komentar :
1. Sara dan pornografi
2. Spam Content (Konten Sampah)
3. Penghinaan dan Pelecehan
4. OOT (Out Of Topic)