1/23/2013

Hack Wifi Dengan CMD



PORTAL INFO UNIK-Hack wi-fi dengan CMD ?? sekilas kata-kata tersebut memang terlihat mustahil namun cara ini memang terbukti berhasil dan lumayan bisa meningkatkan kecepatan wi-fi. Cara ini dapat digunakan untuk melawan determinasi netcut yang sering jadi musuh utama gretonger internet seperti saya ini, hehe.. Gunakan cara ini pada saat terdesak aja ya.. Okeh langsung aja kita mulai kelas hacking yang simpel tapi ampuh pastinya ^^

  • Pertama kita buka menu RUN dengan menekan tombol Windows+R pada keyboard atau bisa lewat menu start->accessories->run. Setelah muncul kemudian kita ketik cmd pada menu run kemudian tekan OK.

  • Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini, okeh lanjud yah..

  • Kemudian kita ketik ipconfig/all --> enter untuk memunculkan informasi mengenai koneksi internet yang akan kita bajak..

  • Setelah muncul tampilan seperti di bawah ini, kemudian kita cari DNS Server dan kodenya(Ingat/Catat kodenya itu yah..)

  • Kalo udah di catat kode DNS Server tadi, kemudian kita ketik lagi di CMD ping -L 500 10.0.1.2 -t -->enter (Ingat!! Kode 10.0.1.2 hanya contoh dari tutor ini dan akan berbeda pada tiap wi-fi area)

  • Kalo muncul penampakan seperti ini tandanya kita telah berhasil menjalankan aksi kita
    (Ingat!! Jangan di close CMD nya cukup kita minimize aja ^^).


Setelah itu kita tinggal nikmati aja deh koneksi internet kita meningkat jangan lupa iringi dengan Do'a biar triknya lebih ampuh ya, hehe.. Jika masih belum terasa perubahan kecepatanya kita bisa ganti angaka 500 pada ping -L 500 10.0.1.2 -t menjadi angka 1000 atau 2000. Bagi pengguna linux nanti kalo sempet saya sharing caranya yah, cukup sekian dulu tutor kali ini semoga bermanfaat ^^
Sumber

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong tinggalkan sedikit komentar untuk koreksi blog ini.
Harap tidak memberikan komentar :
1. Sara dan pornografi
2. Spam Content (Konten Sampah)
3. Penghinaan dan Pelecehan
4. OOT (Out Of Topic)