1/09/2013

Kejadian-Kejadian Unik dan Lucu Gan [+Pics]



Quote:Kecelakaan ini terkonyol bisa terjadi karena kekurang hati-hatian, ataupun juga faktor lainnya diluar kendali kita. Pastinya tidak ada yang menghendaki sebuah insiden ataupun kecelakaan itu terjadi pada diri kita ataupun orang-orang terdekat kita. Ini dia, foto-foto kumpulan insiden terkonyol di dunia berikut ini :
Spoilerfor Insiden 1

Maunya niru adegan film Titanic, eh koq ya burung itu nabrak seenaknya, ditilang baru tau rasa lho.


Spoilerfor Insiden 2

Apes benar toko ini, didatangi tamu tak diundang bukannya mo beli malah ngerusak.


Spoilerfor Insiden 3

Tabrakan yang beda kelas, gimana ya ini ..


Spoilerfor Insiden 4

Kalau mau lewat dikira-kira dulu donk jangan asal sikat aja gini nih kejadiannya kalau asal ..


Spoilerfor Insiden 5

Begini nih kalau tidak ada yang mau mengalah, bersabar dikitlah dari pada celaka gini ..
Sumber

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong tinggalkan sedikit komentar untuk koreksi blog ini.
Harap tidak memberikan komentar :
1. Sara dan pornografi
2. Spam Content (Konten Sampah)
3. Penghinaan dan Pelecehan
4. OOT (Out Of Topic)