1/28/2013

Menambahkan Tombol Reply Pada Komentar Blog.


Met malam sobat, apa kabarnya nih, mudah mudahan sehat selalu kan,,amiin. Pada postingan kali ini, saya mau membahas mengenai Cara Membuat / Menambahkan Tombol Reply Pada Komentar Blog.
Cara Membuat / Menambahkan Tombol Reply Pada Komentar Blog

Begitu lah judulnya. Gara-gara baru ganti template blog, fitur Tombol Reply Komentar nya jadi ilang, mau gak mau bikin ulang lagi deh, iseng utak atik template, sekalian aja Saya tulis posting Cara Membuat / Menambahkan Tombol Reply Pada Komentar Blog ini,,, heheheheheheheee.

Oia buat sobat yang ingin mengganti template blog, bisa baca panduan Cara Mengganti Template disini.
Langsung aja yukh bagi yang ingin Membuat / Menambahkan Tombol Reply Pada Komentar Blog, silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:
1. Login Menggunakan account Blogger Sobat.

2. Pada bagian Dasbor pilih tab Rancangan.

Cara Membuat / Menambahkan Tombol Reply Pada Komentar Blog

3. Setelah itu pilih tab Edit HTML.
Cara Membuat / Menambahkan Tombol Reply Pada Komentar Blog

4. Jangan lupa Centang tulisan Expand Template Widget.
Cara Membuat / Menambahkan Tombol Reply Pada Komentar Blog

5. Cari kode dibawah ini. (gunakan Ctrl + f  pada browser sobat untuk mempermudah pencarian). 
<data:commentPostedByMsg/>
6. Setelah ketemu kode seperti di atas, Copy kode dibawah ini.
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot;'> <a expr:href='&quot;https://www.blogger.com/comment.g?blogID=4378893982374898150&amp;postID=&quot; + data:post.id + &quot;&amp;isPopup=true&amp;postBody=%40%3C%61%20%68%72%65%66%3D%22%23&quot; + data:comment.anchorName + &quot;%22%3E&quot; + data:comment.author + &quot;%3C%2F%61%3E%3A%20#form&quot;' onClick='javascript:window.open (this.href,&quot;bloggerPopup&quot;,&quot;toolbar=0,location=0,statusbar=1,menubar=0,scrollbars=yes,width=450,height=450,&quot;);return false;' style='padding:0px 5px; border:1px solid #ddd; float:right'>Reply Comment</a>
</b:if>
7. Kemudian Paste kode diatas, Tepat dibawah kode
     <data:commentPostedByMsg/>

8. Perhatikan angka yang berwarna merah pada kode diatas (blogID=4378893982374898150), ganti angka tersebut dengan angka blogID sobat.
Hayoo dapet dari mana tuh angka blogID nya? tenang, cara mendapatkan angka blogID sobat gampang kok, Lihat langkah No.2 diatas, kemudian lihat padaaddress bar browser sobat, nah pasti kelihatan tuh angka blogID nya, copy angka blogID sobat, kemudian ganti angka yang berwarna merah tersebut dengan angka blogID sobat. Supaya lebih jelas lihat gambar dibawah ini.

Cara Membuat / Menambahkan Tombol Reply Pada Komentar Blog

9. Langkah terakhir Save Template. dan lihat hasilnya, Tarrraaa...

Gimana? sangat mudah bukan Cara Membuat / Menambahkan Tombol Reply Pada Komentar Blog, bila ada kesulitan jangan sungkan untuk bertanya pada kolom komentar dibawah yah..
Semoga postingan ini bermanfaat.

1 comment:

  1. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 4180 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))




    atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL




    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



    angka GHOIB; malaysia



    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



    angka GHOIB; laos

    ReplyDelete

Tolong tinggalkan sedikit komentar untuk koreksi blog ini.
Harap tidak memberikan komentar :
1. Sara dan pornografi
2. Spam Content (Konten Sampah)
3. Penghinaan dan Pelecehan
4. OOT (Out Of Topic)