1/08/2013

Pengertian Bandwidth

Pengertian Bandwidth. Emang, Pengertian Bandwidth itu gimana sih ? Nah, kali ini saya membahas tentang atikel mengenai Pengertian Bandwidth. Mungkin, para pembaca sudah tahu mengenai Pengertian Bandwidth mikrotik bandwidth management, bandwidth management mikrotik, management bandwidth mikrotik. Yeah, ini sekedar referensi lain bagi anda yang sudah tahu mengenai Pengertian Bandwidth. Okeh, bagi yang belum tahu. Silahkan membaca artikel saya mengenai Pengertian Bandwidth versi saya… :)

 Bandwidth, atau lebar pita adalah lebar jalur data untuk mentransfer data-data. Bisa juga dibilang lebar jalur bus.
Itu pengertian singkatnya.  Jadi begini lho…
Ibarat jalan tol ( Bandwidth ) hack bandwidth speedy, bandwidth test speedy, bandwidth speedy, speedy bandwidth, kalau jalanan tol tersebut mulus, maka mobil-mobil ( data-data ) yang berjalan menjadi cepat sampai ke tempat tujuannya. Apabila jalan tol tersebut semakin lebar, maka makin banyak data-data yang bisa melalui jalan tol tersebut. Jadinya kesibukan di trafik menjadi berkurang. Sama juga halnya pada Bandwith. Semakin besar lebar jalur datanya, maka semakin cepat pula pen-transferan datanya.
Contohnya pada kecepatan koneksi Internet. Misalnya kecepatan pada koneksi Internet anda  adalah 384kbps. 384Kbps Ini merupakan Bandwidth-nya. Bandingkan dengan yang 1Mbps. Tentu lebih cepat yang 1Mbps.
Intinya, Bandwidth itu adalah lebar jalur data/kecepatan  pada trafik pen-transferan berbagai macam data. Semakin besar kemampuan Bandwidth untuk mentrafnsfer data, maka semakin cepat pula data-data itu sampai ke tempat tujuannya.

Sumber

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong tinggalkan sedikit komentar untuk koreksi blog ini.
Harap tidak memberikan komentar :
1. Sara dan pornografi
2. Spam Content (Konten Sampah)
3. Penghinaan dan Pelecehan
4. OOT (Out Of Topic)