1/09/2013

Tips Menghindari Keylogger



Tips Menghindari Keylogger anti keylogger, download anti keylogger. Ini nih, Tips Menghindari Keylogger persembahan dari saya (Cieehh… =.=a). Buat anda yang kesel dan frustasi gara-gara account-account andasering kena hack, mungkin Keylogger ini yang menjadi salah satu penyebabnya. Okeh, daripada ngomong panjang lebar lagi, silahkan membaca artikel saya mengenai Tips Menghindari Keylogger


versi saya, download key logger free, free download key logger
Berikut Tips-Tips Menghindari Keylogger :
  • Hindari Mengetik Dari Keyboard
Inilah salah satu cara paling ampuh untuk terhindar dari pencurian data-data oleh Keylogger. Karena Keylogger hanya bisa menyimpan dari input keyboard.Jangan terlalu sering mengetik Account-account atau data-data yang penting langsung dari keyboard. Bisa-bisa semua data-data anda dicuri. Anda bisa menggunakan Virtual Keyboard untuk mengetik dengan meng-klik tombol-tombol pada keyboard yang ada pada layar dengan menggunakan mouse. Virtual Keyboard biasanya sudah tersedia pada sistem operasi Windows. Ada juga Virtual Keyboard yang disediakan oleh vendor anti-virus komputer. Yang penting, jangan sering mengetik account-account penting pada keyboard.

  • Jangan Meng-Instal Software Sembarangan
Anda perlu berhati-hati jika ingin meng-instal software-software yang anda dapatkan. Karena bisa jadi itu merupakan spyware atau Keylogger. Perhatikan dulu benar tidaknya software-software yang anda dapatkan itu. Kalau software-software yang anda dapatkan itu dari majalah atau tabloid, anda tidak usah khawatir. Karena software yang didapatkan dari majalah atau tabloid itu sudah di uji.
  • Gunakan Software Anti-Keylogger
Nah, kalau ada software keylogger berarti ada juga software anti-keylogger. Software ini mencegah keylogger untuk dapat merekam input yang anda hasilkan dari ketikan di keyboard. Software ini bisa anda cari di embah Google. Ada banyak software anti-keylogger yang tersedia di Google. Tapi anda juga perlu berhati-hati terhadap software anti-keylogger itu. Bisa-bisa anti-keylogger tersebut merupakan spyware atau malah keylogger. Oya, anda juga bisa meng-instal plugin-plugin pada browser web yang bisa mencegah spyware atau situs web yang mengandung malware yang bisa mencuri data-data anda.
Nah, itu merupakan Tips-Tips Menghindari Keylogger versi saya. Jika anda mempunyai info yang lebih mengenai Tips Menghindari Keylogger, tolong share disini yah. Hehehehehehe…. ^^
Sumber

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong tinggalkan sedikit komentar untuk koreksi blog ini.
Harap tidak memberikan komentar :
1. Sara dan pornografi
2. Spam Content (Konten Sampah)
3. Penghinaan dan Pelecehan
4. OOT (Out Of Topic)