2/15/2013

Cara Menambahkan Widget Cheatbox Pada Blog




hy sob,, kali ini saya akan berbagi mengenai cara memasang Cbox atau Cheat Box pada blog,,, tuh seperti contohnya lihat di samping kanan blog saya,,,

 <!--more-->

 seperti itu lah cheat Box,, agar para pengunjung anda betah di blog anda karna bisa cheatingan di Cbox/cheat box tersebut dan sekaligus juga memperindah blog anda,,, 


sudah lama saya ingin memasang Cbox ini namun saya bingung bagaimana cara memasanganya,,, dan akhirnya saya pelajari sendiri bagaimana caranya,, semua berawal dari saya iri pada blog tmn saya di malaysia,, dan akhirnya saya cara coba coba hehehehee dan berhasil 


mungkin sebagian dari sobat blogger ada yang ingin memasang Cbox/cheat box ini dengan alasan ingin tampil lebih keren atau alasan lainya,, namun ada juga yg tidak ingin memasang nya karna alasan ribed ataw ingin sederhana sajah,,, namun saya saran kan untuk memasangnya agar blog kita ramai pengunjung karna ketertarikanya pada blog kita,,,,,,

sorry sobat saya agak lama ber belat belitnya hehehehehee....,.

dah kita langsung ajah masuk ke pembahasan intinya oh ya pastikan anda harus sudah masuk ke BLOGGER Ter lebih dahulu ,, naaaahh simak cara caranya di bawah ini

1.kita masuk ke web Cbox,, nah klik ajh disini
2. kemudian anda klik sign up, pada bar di atas
3. nah isi tuh formulirnya
4.nah kan anda sudah masuk tuh, klo blom masuk sign in,,, dlu
5.kemudian anda klik PUBLISH !  Tepatnya di antara home dan look & feel
6.nah kemudian kan ada tuh kode HTML yang ada tulisan COPY TO CLIPBOARD 
7.copy code HTML nya  
8. nah anda kan udah masuk blogger, klo blom masuk , masuk dulu
9.Klik Design/Rancangan
10.Klick add gadget

11.pilih HTML/Java script
12. paste code HTML dari CBOX/cheat box tadi ke dalam kotak HTML/java script di konten
13. SAVE
14. SEMOGA BERHASIL


oke gan mungkin itu dulu yang bisa saya bagikan kali ini,,

wassalam


Dont forget to coment