2/05/2013

DOWNLOAD RE-ENABLE PORTABLE 2.0.1.0


Download Re-Enable Portable 2.0.1.0
Download Re-Enable Portable 2.0.1.0 - Hal pertama yang harus dilakukan setelah menyingkirkan virus adalah mulai memperbaiki kerusakan pada PC Anda, termasuk memulihkan sekelompok utilitas di karenakan malware mungkin telah menonaktifkannya. Itu sebabnya Re-Enable Portabel mungkin akan sangat berguna untuk perang melawan virus dan ancaman lain dari lingkungan PC anda.

pada dasarnya Re-Enable Portable adalah sebuah utilitas sederhana yang membawa kembali sejumlah alat Windows, seperti Registry Editor, System Restore, Control Panel, konsol Cmd, Task Manager dan banyak lagi. Karena itu dirancang untuk menjadi portabel, tidak ada kit setup, sehingga satu-satunya yang harus kami lakukan selama tes kami adalah untuk menyalin file eksekusi yang sebenarnya pada flash drive USB.

Antarmuka minimal, bersih dan benar-benar mudah digunakan, yang berarti dapat digunakan oleh pemula dan pengguna yang mahir. 

Re-Enable Portable Kompatibel dengan:

· MS Windows XP
· MS Windows Vista
· MS Windows Vista x64
· MS Windows 7
· MS Windows 7 x64

Penampakan Re-Enable Portable 2.0.1.0

INTINYA:

Re-Enable 2.0 adalah alat praktis yang akan mengaktifkan kembali fungsi Windows yg telah dinonaktifkan oleh serangan worm, trojan, malware atau virus. jika mereka dinonaktifkan Anda akan dapat dengan cepat mengembalikan link ke Registry Editor, Control Panel dan Task Manager.

Fitur:

· Desain Antarmuka Baru
· Kembalikan Properti My Computer
· Kembalikan Ms-Config
· Kembalikan Tugas Schedualer
· Kembalikan Klik Kanan Menu
· Kembalikan fitur Cari di Start Menu dan Explorer

Link : DOWNLOAD
Ukuran : 23 MB