2/14/2013

Widget Twitter Keren Untuk Blog


widget follow twitter animated flash blogger
Tips-tricks blogger kali ini mau share Widget-widget Follow Me on Twitter Blogspot, yang ternyata tidak cuma dalam bentuk gambar diam aja loh. Curi perhatian pengunjung blogmu dengan "Flash Animated Follow Me Twitter Bird' yang bisa gerak-gerak mengundang perhatian pengunjung.
Ada tiga jenis widget animated twitter bird yang bisa dipake, pilih salah satu, salah tiga juga boleh lah. Nih contohnya:

Scriptnya:
<object data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf" height="80" type="application/x-shockwave-flash" width="180"><param name="movie" 
value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf" />
<param name="allowscriptaccess" value="always"/><param name="menu" value="false"/><param name="wmode" value="transparent"/>
<param name="flashvars" value="username=fajar_jabrik"/><a href="http://www.gamblinginsider.ca" title="gambling">gambling</a><embed src="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" width="180" height="80" menu="false" wmode="transparent" flashvars="username=fajar_jabrik"></embed></object>

Scriptnya:
<object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf" width="100" height="100"><param name="movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><param name="menu" value="false"></param><param name="wmode" value="transparent"></param><param name="flashvars" value="username=fajar_jabrik"></param><a href="http://www.gamblinginsider.ca" title="online gambling insider.ca">online gambling insider.ca</a><embed src="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" width="100" height="100" menu="false" wmode="transparent" flashvars="username=fajar_jabrik"></embed></object>

Scriptnya:
<object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" width="200" height="200"><param name="movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><param name="menu" value="false"></param><param name="wmode" value="transparent"></param><param name="flashvars" value="username=fajar_jabrik"></param><a href="http://www.dreambingo.co.uk/" title="http://www.dreambingo.co.uk/">http://www.dreambingo.co.uk/</a><embed src="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" width="200" height="200" menu="false" wmode="transparent" flashvars="username=fajar_jabrik"></embed></object>
Cara memasang Widget Flash Animated Follow Me Twitter Bird:
1. Masuk ke dashboard > Design/Rancangan > Add/tambah gadget > Pilih HTML/Javascript.
2. Copy salah satu script di atas. Ganti fajar_jabrik dengan nama account twitter-mu.
3. Paste ke dalam kotak HTML/Javascript dan save. Posisikan (drag and drop) gadget ke posisi yang diinginkan lalu save lagi.
4. Done!

1 comment:

  1. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 4180 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))




    atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL




    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



    angka GHOIB; malaysia



    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



    angka GHOIB; laos

    ReplyDelete

Tolong tinggalkan sedikit komentar untuk koreksi blog ini.
Harap tidak memberikan komentar :
1. Sara dan pornografi
2. Spam Content (Konten Sampah)
3. Penghinaan dan Pelecehan
4. OOT (Out Of Topic)