3/19/2013

Cara mudah download driver hardware komputer

Cara mudah download driver hardware komputer,- Driver Hardware pada sebuah komputer menjadi syarat mutlak agar komputer bisa dipergunakan sebagaimana mestinya. Bagi anda yang kesulitan mencari driver untuk komputernya, ada software yang menurut saya sangat baik kemampuannya dalam pencarian driver yang layak anda coba. Software tersebut adalah Driver Magician. Driver Magician bekerja mencarikan kita link untuk mendownload driver yang sesuai dengan hardware yang terbenam di komputer kita, sehingga kita tak perlu repot-repot lagi mencari di blog atau website lain.

Download Driver Komputer Gratis

Download Driver Komputer
Selain fitur untuk mencari driver komputer, Driver Magician ini memiliki beberapa fungsi, yaitu:

Back Up dan Restore Driver
Back Up Driver berfungsi untuk menyimpan driver komputer yang telah terinstall, maka setelah install ulang windows tidak perlu lagi install driver, kita hanya perlu lakukan proses restore file backup nya.

Update Driver
Pencarian driver yang sesuai dengan komputer kita ada di fitur ini, Driver Magician akan mendeteksi produk atau hardware, setelah itu akan mencocokan dengan database Driver Magician dan memberikan link downloadnya. 

Uninstall Driver
Ada beberapa driver yang tidak tercantum di Control Panel sehingga kesulitan ketika kita ingin lakukan penghapusan driver. Dengan software Driver Magician ini driver yang tidak terlihat itu bisa kita temukan, dan proses penghapusan bisa dilakukan di software ini.

Download Driver Magician Full Version

Download driver komputer berbagai merk dengan driver magician menjadi lebih mudah, berikut link untuk mendownload driver magician: Download Driver Magician Full Version
Demikian artikel mengenai cara mudah download driver hardware komputer dengan menggunakanDriver Magician Full Version, semoga bermanfaat. Terimakasih
sumber

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong tinggalkan sedikit komentar untuk koreksi blog ini.
Harap tidak memberikan komentar :
1. Sara dan pornografi
2. Spam Content (Konten Sampah)
3. Penghinaan dan Pelecehan
4. OOT (Out Of Topic)