3/07/2013

Hantu Penunggu Cermin Toliet Sekolah


Seperti kata orangtua jaman dahulu (mungkin jaman sekarang juga masih berlaku), hantu alias ghost, atau jurig gitu yah, ada dimana mana, di rumah, di kamar, di dapur, di stasiun, di airport, di terminal, di mall and disekolah, and yang pastinya udah ada tuh judul film “ghost at school”―hantu di sekolah― serem deh,

Nah, cerita ini (essay, biar sedikit gaya). 
Essay ini saya tulis setelah menela’ah, (alah (dies)) toilet yang ada disekolah saya,, ckckck 
http://www.emocutez.com

Waktu itu, saat tidak ada guru, saat otak saya ini pengen cepet-cepet pulang, udara lagi ga beraturan (baca : bayeungyang)* and saya ma temen saya mutusin sesuatu yang sangat sakral, saat itu temen-temen sekelas saya nggak ada yang tau kita mau kemana, and akhirnya niat itu terucapkan juga. “Pe, anterin gue ke toilet.” [Pe itu nama temen saya]

Sebenernya saya tuh nggak penakut, sumpah, secara saya tuh yah pas SD ampe SMP giat banget ikutan kepanduan, pergi kemping kemana-mana, (nyambung ngga?) yang jadi alesan adalah : saya takut pintu toilet ngga ada kuncinya jadi kalo temen saya ikut , ada yang jagain gitu loh. Terus saya nggak akan jadi kambing congek kalo lagi ngantri buat giliran masuk ruangan special itu (baca : toilet) cause ada temen saya, jadi saya bisa ngobrol. Hahaha …http://www.emocutez.com

Alasan terakhir saya? Hmm ya karena pengen aja dianterin temen, hihi :Dv http://www.emocutez.com

Jarak toilet sama kelas saya cuman kealangin ama satu kelas doang, saya Cuma butuh waktu 30detik dengan kecepatan sedang dan berjam-jam jika ditempuh dengan kecepatan sangat lambat.

Panas banget sumpah waktu itu, dan on the way saya udah niatin mau ngadem di toilet, hhahaha sebenernya kegiatan ngadem di toilet udah dijalanin setelah saya temenan sama si pragmatis (sorry,phe :Dv peace !) and saya enjoy ! :D , pas saya belok kanan masuk ke pintu toilet, kebetulan (sebenernya udah disiapin and udah ditata rapi and udah diatur sedemikian rupa kalo disitu emang harus ada cermin, alias eunteung. Tau ga? Ituloh yang kinclong-kinnclong,, yang bahasa kerenna mirror.

Oke, fokus. Jadi pas saya belok gue udah pegang kerudung gue dibagian kepala, rencananya mau benerin kerudung saya sambil ngaca di itu cermin tapi niat itu hancur berantakan, crush crush !!! (back sounded by thriller song) :o :o

Bukan karena cerminnya pecah jadi ada bunyi praaaaanggggg !!! tapi Karena saya liat sesuatu yang menyeramkan didalem tu cermin. Wajah perempuan, dengan voni rapi diatas alis kayak bulu sikat gigi (sumpah rapi banget), trus mukanya itu loh yang bikin saya takut ! straight I say : “Lailahaillallah !!! lahaola… “ dengan sekencang-kencangnya dan sekaget-kagetnya. Ada hantu di cermin !! :’( :’(  http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com

Maaf ya fotonya bukan foto sebenarnya. Ini foto hantu di terowongan casablanca

 

Tapi sebenernya bukan hantu sih ! itu adek kelas saya, dua orang, cewek semua. Jadi wajahnya aja yang kayak hantu (menurut saya, ) let me describe it : jadi wajahnya itu pake dempul. Dempul itu kalo nggak salah buat meubel, sejenis adonan kental untuk menutup bolong-bolong kecil di kayu. Bedanya, dempul yang dipake bukan warna coklat atau krem tapi warna putih. Jadi wajah mereka putih banget. Cantik memang tapi kata saya sih ketebelan dan ngebikin ilfil saya (mereka ga usah peduli saya ilfil atau kagak) haha, yang pasti kejadian itu bikin saya kaget, temen saya juga kaget lho (phe, lu harus kaget!)

Wahai gadis-gadis cantik, sepertinya kecantikan alami lebih dihargai. Daripada harus pake dempul (make up ketebelan). boleh pakai make up tapi tidak usah berlebihan kali yah? Tapi kembali ke hak Asasi Manusia sih ya. http://www.emocutez.com

Oke, its enough. Tunggu cerita berikutnya ya :D :D