3/07/2013

Kisah Nyata Hantu Di Sekolah: di toilet ditemenin sama hantu penunggu sekolah.



Gue mau cerita tentang SMA gue, gue sekolah di SMA negeri Jakarta, kata kakak kakak senior sih banyak banget hantunya di setiap tempat berbeda hantunya juga berbeda, setiap jam 6 sore pintu pintu menuju ke lantai atas digembok, SMA gue itu 3 lantai..bentuk sekolah gue itu 'U', mulai dari lantai dasar,kalo lu masuk SMA gue pasti ngelewatin lobby, nah dari lobby itu lu bisa liat lapangan di depan lobby.

Di lapangan itu berjejer 2 pohon besar yang lainnya pohon cemara, 2 pohon itu salah satunya pohon mangga..katanya penunggu pohon itu macan putih..lapangan gue itu ada 2,lapangan voli sama basket jadi luas banget..ke arah kanan dari lobby ada ruang ruang tu,kepala sekolah,dan kelas kelas ipa,nah di pojok ada 2 lab,fisika dan biologi..sebelum lab ada tangga di antara lab sama kelas ipa..disitu katanya ada kakek kakek nyapuin lantai kalo udah jam 6, nah di samping lab ada koperasi..dan disampingnya lagi ada sebuah taman buat duduk duduk.

Penunggu di taman itu pocong. Dari taman lu bisa liat lapangan dan ada tiang bendera, dulu waktu dibangun sempet ada korban, jam 6 pekerja masih ngebangun lantai 2 tiba tiba salah satu pekerja itu kepeleset atau apa jatuh dari lantai 2 itu dan palanya menghantam paku bumi dari mata kirinya sampe ke kepala ketusuk langsung meninggal di tempat, dia jadi penunggu disitu. Kalo lu naik ke lantai 2 dari arah sebelah kanan ada ruang guru sebelahnya itu kelas kelas ips..di antara kelas ada wc perempuan, wc dari lantai dasar,lantai 2 dan lantai 3 itu sejajar.

Di samping wc ada kelas itu kelas 12 IPS 3 nah kelas ini sering ditongkrongin makhluk halus, ceritanya lain kali aja yang ini. Di samping ips 3, ada ruang komputer sama gudang, dulu gudang itu ruang komputer tapi ga pernah di pake lagi karena setiap malem kalo penjaga sekolah lagi patroli, komputer komputer disitu nyala sendiri. Tapi sama aja sih udah dipindah ruang komputernya tetep aja diganggu di tempat yang baru, cerita sedikit deh..pernah ada guru yang lagi nge scan kertas kertas ujian buat dinilai, jam 6 guru gue itu belom kelar juga alhasil digedor gedor dari luar padahal ga ada orang, ini langsung dari narasumbernya loh guru itu yang cerita sendiri.

Kalo di lantai 2 itu penunggunya namanya Rina, di peraturan sekolah gue kita ga pake rok putih..jadi asal muasalnya, katanya guru guru dan senior, Rina bunuh diri karna dikata katain roknya merah (karena darah ga tau pendarahan atau apa), jadi dia pacaran, pas hamil cowo itu ga mau tanggung jawab nah akhirnya dia bunuh diri di sekolah, waktu itu jamannya Rina, sekolah gue hari senin pake rok putih, tapi sekarang udah ga lagi. Lanjut ke lantai 3, pas lu naik tangga arah sebelah kanan ada ruang bp/bk, waktu itu pak guru komputer gue foto foto di lapangan pas buka puasa bersama, ga sengaja foto pocong besar banget keambil ada di depan ruang bp/bk itu.

Kalo lu lanjut dari ruangan tadi disampingnya ada kelas kelas itu khusus kelas 10, dari kelas 10-8 sampai ke pojok kelas 10-1, diantara 10-2 sama 10-3 ada wc perempuan, wc perempuan dari lantai 3 sampai lantai 1 itu sejajar lurus, penunggunya ya Rina, yang sempet kita obrolin tadi. Jadi cerita gue berawal dari sini..waktu gue masih awal awal kelas 10, gue sama temen gue mau ke wc karena pas banget pergantian pelajaran tuh. Nah temen gue itu suka banget dengerin musik, dia minjem hp gue mau denger mp3 katanya, jadi di wc itu pas masuk di arah sebelah kanan ada 1 wc di depan wc itu ada bangku kecil nah temen gue duduk disitu menghadap pintu keluar, di depan 1 wc itu ada 2 wc arahnya menghadap pintu keluar.

Pas gue udah selesai temen gue masih asik dengerin mp3, gue bilang 'gue udahan, yuk masuk kelas', tapi temen gue bilang 'ah nanti aja, gue masih asik dengerin ini', dia duduk di bangku sambil goyangin kepalanya ke kanan ke kiri kaya boneka dakocan,haha. Ya udah gue diri lah disampingnya padahal gue udah ngerasa ga enak banget dari tadi kayak beda hawanya. Tiba tiba ada guru sejarah lewat langsung ngomel, 'hei kamu berdua ngapain kamu disitu emang pelajarannya siapa ini?', gue ama temen gue langsung gelagapan, gue bilang 'pelajaran bahasa inggris bu belom dateng kok gurunya'. Terus gue narik temen gue langsung kita berdua lari ke kelas sambil cekikikan. Eh guru itu teriak 'LOH !! yang satunya mana lagi?'. Kita berdua mikir yang satunya? Loh orang kita cuma berdua?.

Pas istirahat ribut ributlah anak anak kelas 10, jadi katanya tadi bu guru sejarah gue ngeliat ada 1 lagi berdiri di belakang temen gue yang duduk di bangku, pas kita tadi kabur, guru gue langsung meriksa dimana lagi tadi yang satunya lagi apa mungkin ngumpet di 1 wc itu, pas dibuka ga ada siapa siapa, dia teriak terus manggil anak cowo kelas 10-2 buat meriksa wc itu, tapi ga ada apa apa..berarti hantu itu Rina yang juga pake seragam SMA kayak gue. Hantu itu jadi tadi di belakang temen gue dan berdiri disamping gue, kalo inget lagi jadi merinding..
Kisah dikirim oleh Pipin

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong tinggalkan sedikit komentar untuk koreksi blog ini.
Harap tidak memberikan komentar :
1. Sara dan pornografi
2. Spam Content (Konten Sampah)
3. Penghinaan dan Pelecehan
4. OOT (Out Of Topic)