4/03/2013

Cara Menginstal Aplikasi Android Di Memory Eksternal/Kartu Memori



App 2 SD, Sebuah aplikasi yang dapat memindahkan aplikasi atau games dengan kapasitas besar, untuk dapat dipindahkan ke kartu memori.

Melalui aplikasi ini, anda memiliki kontrol atas aplikasi atau koleksi games yang terinstal untuk dipindahkan ke kartu memori. Aplikasi ini sangat penting untuk pengguna android yang memiliki masalah dengan memori internal kapasitas minim.

Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk backup aplikasi di kartu memori eksternal namun juga dapat membantu anda untuk memindahkan sebagian dari aplikasi yang terinstal di memori internal.

Melalui versi terbaru ini, juga berguna untuk membebaskan ruang pada memori internal ponsel android anda dengan mudah dan cepat ke kartu memori eksternal.

Setelah mendownload aplikasi App 2 SD Widget di Android Market, anda dapat menggunakan fitur widget yang ada pada aplikasi tersebut. Berguna juga untuk mengontrol lebih mudah dalam memanajemen aplikasi.

Dari menu 'Movable Apps', anda dapat mulai bergerak untuk memindahkan program atau aplikasi lain secara langsung ke kartu memori eksternal.

App 2 SD Widget adalah sebuah aplikasi yang cukup sederhana. Jika anda memiliki berbagai aplikasi yang terinstal pada memori internal, masing - masing aplikasi dapat memperlambat kinerja handset anda. Dengan memanfaatkan fitur ini tentunya dapat membantu ponsel android anda berjalan lebih cepat dari sebelumnya.

Siapapun yang memiliki sejumlah besar aplikasi berat, harus mempertimbangkan untuk mendownload dan menjalankan App 2 SD Widget. Selain lebih mudah digunakan, juga akan mempercepat kinerja handset. Selain itu, jika handset android anda tidak memiliki hard drive atau memori internal yang besar, fitur widget di aplikasi ini juga memiliki peran penting dalam membantu handset untuk menjalankan kinerja yang lebih baik dengan antarmuka yang mudah dan sederhana.

Bagi anda para pengguna android yang tertarik, silahkan unduh atau download aplikasinya secara gratis melalui android market di https://market.android.com/details?id=com.a0soft.gphone.app2sd&feature=apps_topselling_free atau http://ziddu.com/download/16898334/
[source]