4/24/2013

Cara Meningkatkan Rank Alexa dengan Alexa BoostUp

http://caraterupdate.blogspot.com/2013/03/cara-cepat-meningkatkan-traffic-website-dengan-alexa-bootsup.html




Blogger mania! Jumpa lagi dengan fajarjabrik. Sori, ahir-ahir ini jarang update postingan karna masih banyak urusan. Kali ini saya akan memposting "Cara Meningkatkan Rank Alexa dengan Alexa Boostup". Biar sobat nggak penasaran, saya akan memberikan sedikit penjelasannya tentang cara kerja dari alexaboostup:


Pertama sobat akan mendapatkan 150 poin. Untuk setiap website yang sobat kunjungi, sobat akan mendapatkan 1 poin1 poin = 1 hit ke website sobat. Karena kita telah melakukan semua langkah diatas jadi kita tidak perlu mengklik satu persatu halaman website yang akan kita kunjungi, karena kita telah menggunakan auto surfing dari alexaboostup ini. Ingat poin anda yang tadinya 150 lama kelamaan bisa berkurang, jadi untuk mendapatkan poin kembali dapat masuk pada menu "Earn Point" kemudian sebarluaskan link alexaboostup sobat kepada teman-teman sobat yang laen, sehingga billa mereka mendaftar dan menggunakan alexaboostup ini, maka sobat pun akan mendapatkan poin.

Sobat bisa mendapatkan traffic dari alexaboostup dengan mudah, caranya sobat tinggal mendaftar dengan mengklik alexaboostup atau disini http://www.alexaboostup.com/, kemudian pilih menu Sign Up kemudian tinggal masukan alamat email sobat, masukan password dan konfirmasi password kemudian klik Sign Up. Jika proses pendaftaran udah selesai, sobat akan masuk dibagian dasboard alexaboostup sobat. 


  • Masukan alamat website sobat
  • Centang tulisan Enable Website
  • Klik Save



  • Pada proses selanjutnya, sobat tinggal menjalankan alexaboostup auto surf, caranya adalah sebagai berikut berikut:



    Masih pada bagian dashboard, Untuk menjalankan alexaboostuppastikan sobat udah mengaktifkan popup untuk alexaboostup.com dengan mengklik pada tombol "Allow Popupkemudian allow (izinkan) popup untukalexaboostup.com pada browser sobat, biasanya ada dipojok kanan atas tampilan website, setelah semua dilakukan klik tombol "Launch Autosurf Boosterdisamping tombol dashboard. Setelah mengklik Launch Auto Booster, proses akan berjalan seperti loading, biarkan halaman tersebut terbuka agar point sobat terus bertambah. Jika sobat ingin mengunjungi website lain, buka di Tab baru.

    Mungkin hanya ini tips yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat bagi sobat.